Kami berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk Kamu. Jika Kamu merasa tidak puas dengan produk yang Kamu pesan, Kamu dapat mengembalikan atau menukar barang yang Kamu beli.

Untuk mengajukan proses pengembalian atau penukaran barang, silahkan membaca dengan seksama Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang berikut:

Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang

  1. Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan.
  2. Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci.
  3. Label harga/merek barang masih dalam keadaan utuh (jika ada label harga/merek).
  4. Untuk produk-produk yang menggunakan kemasan (kotak), harus dikembalikan beserta kotak kemasan aslinya dan utuh.
  5. Ongkos kirim retur ditanggung oleh pembeli kecuali retur karena cacat.
  6. Retur berlaku sampai 3 hari setelah barang diterima (khusus barang yang cacat/kesalahan pengiriman).
  7. Sebelum mengembalikan barang harap konfirmasi terlebih dahulu melalui Form Retur yang terdapat pada website OrangRumah.id atau hubungi admin pada nomor WA 082176751077.
  8. Sebelum mengirim barang yang di retur, konsumen wajib mengisi form retur yang kami sisipkan pada paket pengiriman.
  9. Setelah mengirim kembali pesanan yang di retur, konsumen wajib menginformasikan nomor resi pengiriman retur kepada admin melalui no WA 082176751077.

*NOTE: Kamu dapat retur maksimal 30 hari dengan catatan ongkos kirim ditanggung sendiri.

Khusus retur karena kesalahan pengiriman, maksimal konfirmasi retur di web pelaris.id atau pesan WA adalah 3 hari setelah barang sampai. Jika lebih dari 3 hari, maka retur tetap akan kami terima namun tidak dapat klaim pergantian ongkir.

Alamat Return Barang

Untuk retur barang silahkan di alamatkan langsung ke gudang retur kami di Bandung. (Alamat retur terdapat di form retur yang disisipkan pada barang yang dikirim).

Informasi Lainnya


Syarat dan Ketentuan Retur – OrangRumah.id
Terakhir diperbaharui:
17 Juni 2020.

0
preloader